Dreamland
>
Musik
>
Article

SuperM Akan Comeback Tahun Ini, Dengan Baekhyun dan Lucas?

02 Januari 2023 10:00 | 396 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment membuat penggemar tidak sabar dengan rencana artisnya di tahun 2023. Setelah jeda lebih dari setahun, boy group 'Avengers K-Pop' SuperM dikabarkan akan comeback di awal tahun ini.

Pada 1 Januari, SM Entertainment merilis video teaser menarik yang memperlihatkan berkumpulnya energi dari berbagai sumber menjadi sebuah bola. Kemudian tujuh cahaya ditembakkan ke langit dan bersatu membentuk logo SuperM.

Penggemar lantas mempertanyakan apakah SuperM akan comeback dengan formasi lengkap, bersama Baekhyun dan Lucas, karena tujuh cahaya itu mewakili jumlah anggota SuperM.

Baekhyun diketahui sedang wajib militer sebagai pelayan publik dan dijadwalkan selesai bertugas pada 5 Februari 2023, dan Taemin pada 4 April 2023. Sementara Lucas sudah lebih dari setahun ini hiatus pasca tersandung skandal.

"SuperM will be coming in 2023," atau yang berarti "SuperM akan kembali pada 2023," tulisan pada akhir video teaser. Penggemar pun tidak sabar menantikan kembalinya grup gabungan member SHINee, EXO, dan NCT ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio