Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Gambarkan Lee Jong Suk Sebagai Pria Lucu yang Bisa Diandalkan

01 Januari 2023 11:07 | 740 hits

DREAMERS.ID - IU menulis surat untuk penggemarnya tepat di malam pergantian tahun 2023. Dalam surat itu, ia mengucapkan harapan di tahun yang akan datang dan membahas hubungan asmaranya dengan Lee Jong Suk.

"Halo, UEANA! Bukankah sudah waktunya bagi semua orang untuk tidur? Di mana pun atau bagaimanapun Anda menghabiskan akhir tahun 2022, hari terakhir tahun ini mungkin sedikit mengecewakan kalian karena aku."

"Aku di sini untuk mengucapkan terima kasih dan maaf kepada UAENA, dan juga menyapa Anda semua untuk tahun baru."

IU melanjutkan, "Kalian yang melihat artikel hari ini pasti tahu, tapi aku sedang menjalin hubungan. Aku sangat berhati-hati karena aku pikir UAENA akan sangat terkejut ketika kalian selalu mengkhawatirkanku dan ingin tahu tentangku, tapi… ya… inilah yang terjadi!"

"Aku mengembangkan perasaan yang baik untuk seseorang yang telah lama menjadi rekan kerja dan kami telah saling mengandalkan," ungkapnya.

IU memuji sosok Lee Jong Suk, "Aku bersyukur, dia telah mendukungku sejak lama. Dia selalu mengatakan kepadaku 'kamu keren, sangat keren'. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan lucu yang memberiku dorongan yang tulus."

"Karena UAENA selalu menjadi orang yang paling memperhatikanku, aku yakin kalian merasa bahwa akhir-akhir ini, aku dalam kondisi emosional yang baik dan bersenang-senang."

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

"Pada saat yang sama, salah satu alasan lain mengapa aku merasa seperti ini adalah karena aku lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaanku akhir-akhir ini. Aku pikir itu juga karena aku memiliki teman baik yang telah lama berada di dekatku memujiku di tempat yang lebih dekat sekarang," paparnya.

Kemudian IU berkata, "Karena kalian semua sudah mengetahuinya, kami akan bertemu secara diam-diam sehingga kami tidak membuat fans kami khawatir…!"

"Aku minta maaf atas kejutannya, tetapi aku merasa lebih menyesal dan berterima kasih kepada UAENA yang menanyakan hal ini kepadaku dan memberi selamat kepadaku terlebih dahulu."

IU menutup surat dengan ucapan dan harapan tahun baru, "Selamat Tahun Baru. Sekarang tahun lalu adalah 2022, dan aku sangat senang bahwa kami dapat bertemu lagi setelah sekian lama dan bertemu satu sama lain dari dekat. Aku rasa aku tidak akan pernah melupakan saat-saat yang mendebarkan itu."

"Terima kasih banyak telah bersenang-senang dengan aku selama setahun terakhir dan menjadi teman terdekatku! Aku juga tidak akan bermalas-malasan tahun ini! Aku akan melakukan yang terbaik."

"Sekali lagi, selamat tahun baru, UAENA. Tidurlah dan ketika kalian bangun, itu akan menjadi tahun baru. Selamat malam. Aku mencintaimu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio