Dreamland
>
Artis
>
Article

Status Kontrak ASTRO dengan Fantagio: 4 Member Perpanjang, 2 Lainnya Masih Diskusi

30 Desember 2022 15:00 | 953 hits

DREAMERS.ID - ASTRO juga salah satu boy group yang kontraknya akan berakhir di tahun ini dengan Fantagio. Namun telah dipastikan bahwa empat anggota ASTRO memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

Pada 30 Desember, Fantagio mengumumkan bahwa JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Yoon Sanha telah memperpanjang kontrak eksklusifnya. Sedangkan Rocky masih dalam diskusi, begitu pula dengan MJ yang sedang wajib militer.

Fantagio mengatakan, "Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar dan semua orang yang selalu menunjukkan cinta dan dukungan untuk ASTRO."

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

"JinJin, Cha Eun Woo, Moonbin, dan Yoon Sanha telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas bersama Fantagio. Mengenai anggota lainnya, kami sedang menjalani diskusi mendalam dengan Rocky, dan kami akan berdiskusi dengan MJ setelah dia keluar dari militer," jelas mereka.

Fantagio menyatakan, "Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk keempat anggota yang melanjutkan Fantagio sehingga mereka dapat melakukan promosi secara aktif di berbagai bidang, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan banyak dorongan dan dukungan. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio