Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Island, Kehidupan Pemberantas Iblis dan Pengusiran Arwah Jahat Secara Katolik

30 Desember 2022 16:40 | 882 hits

DREAMERS.ID - Selain ‘The Glory’, drama lain yang juga tayang pada 30 Desember adalah Island. Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo, dan Sung Joon ini telah menjadi salah satu drama yang ditunggu oleh penggemar drama Korea.

Berfokus pada kisah Ban (diperankan oleh Kim Nam Gil), yang dibesarkan untuk melindungi dunia dari kejahatan. Dia sekarang berjuang untuk melawan kejahatan dan membantu korban yang kerasukan. Dia tidak menunjukkan emosi atas tindakannya, tetapi di dalam pikirannya dia merasa bersalah

Won Mi Ho (diperankan oleh Lee Da Hee), perempuan yang berasal dari keluarga kaya raya. Dia menyebabkan masalah besar dan dikirim ke Pulau Jeju, tempat dia bekerja sebagai guru. Dia kemudian terlibat dalam kasus yang berkaitan dengan hantu.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

John (diperankan oleh Cha Eunwoo), seorang pendeta Katolik dan dia melakukan pengusiran hantu. Tujuan mulianya adalah untuk melindungi kehidupan manusian dan memberantas kejahatan.

Terakhir, ada Goong Tan (diperankan oleh Sung Joon) yang hidupnya sama seperti Ban, ia dibesarkan untuk mengalahkan kejahatan. Namun karena sebuah insiden, Goong Tan harus melawan Ban.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio