Dreamland
>
Musik
>
Article

WayV Tunjukkan Dunia Ilusi Lewat MV 'Phantom'

29 Desember 2022 20:38 | 995 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Desember kemarin, WayV sukses melangsungkan comeback lewat mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘Phantom’. Ini merupakan comeback pertama WayV dalam kurun waktu 1 tahun dan 9 bulan sejak mereka merilis ‘Kick Back’ pada Maret 2021 lalu.

Album ‘Phantom’ memiliki 8 lagu, yaitu ‘Phantom’, ‘Diamonds Only’,  ‘Good Life’, ‘Broken Love’, ‘Bounce Back’, ‘Try My Luck’, ‘Back to You’, dan ‘Low Low’ yang akan memberikan warna berbeda.

‘Phantom’ sendiri merupakan lagu dance pop yang mengisahkan tentang dunia ilusi dan sebuah kebenaran yang tersembunyi karena mimpi yang mencurigakan, namun tetap percaya bahwa kebenaran tidak akan pernah hilang dan akan terungkap.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Video musiknya sendiri mengusung konsep vampir, musikal yang misterius, gelap, dan sedikit sentuhan kolosal modern. Di akhir para member memakai sebuah topeng dan tirai ditutup.

Sebelumnya, WayV telah mencatat penjualan album pre-order sebanyak 100.000 ekslempar. Hal ini menjadikan WayV sebagai grup Tiongkok pertama yang mencapai penjualan hingga 100.000 di Ktown4u.

Sayangnya, Lucas tidak turut berpartisipasi dalam comeback mendatang karena statusnya yang masih hiatus dari kegiatan grup dan solo, terkait skandal yang pernah menimpanya 1 tahun yang lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio