Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jaejoong Merayakan Debut Anniversary Bersama KARA

28 Desember 2022 09:45 | 623 hits

DREAMERS.ID - Kim Jaejoong baru saja merayakan ulang tahun debut ke-19 tahun pada 26 Desember kemarin. Hari itu menjadi lebih spesial karena ia merayakannya bersama dengan KARA.

Melalui postingan Instagram pribadinya, Kim Jaejoong membagikan serangkaian foto dari acara perayaan debut yang ke-19, salah satunya foto bersama KARA. Kim Jaejoong menulis, "KARA adalah terbaik. Terima kasih, malaikat kami."

Para anggota KARA terlihat berpose bersama Jaejoong di depan kue anniversary ke-19 Jaejoong. Dalam video yang diunggah, Youngji membawakan kue, Jaejoong terkejut lalu senang setelah menerima kue untuk hari spesialnya.

Menanggapi postingan Jaejoong, Youngji KARA berkomentar, "Kamu lebih cepat dari siapa pun....", sementara Jiyoung berkomentar, "Selamat Jaejoong senpai. Bukan rahasia lagi bahwa aku sendiri pernah menggoyangkan balon merah."

Sementara itu, Jaejoong yang memulai debutnya pada tahun 2003 bersama dengan TVXQ. Demikian KARA, yang memulai debutnya pada tahun 2007, baru-baru ini juga merayakan ulang tahun ke-15 grup dengan merilis album di Korea dan Jepang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio