Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Kyung Ho Jadi Profesor Matematika Menawan di Drama Crash Course in Romance

27 Desember 2022 11:15 | 596 hits

DREAMERS.ID - Crash Course in Romance merupakan drama romantis terbaru yang menceritakan kisah hangat namun dingin, manis, dan mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi ujian masuk yang kompetitif tanpa akhir.

Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon yang akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang menjadi bos penuh semangat dari Toko Hidangan Samping Perwakilan Nasional, dan Jung Kyung Ho sebagai instruktur matematika No.1 Korea bernama Choi Chi Yeol.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Choi Chi Yeol yang sedang berdiri di depan papan tulis yang penuh dengan rumus matematika. Ia memandangi murid-muridnya dengan tatapan hangat dan lembut.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Tim produksi kemudian berkomentar, “Pesona yang dimiliki aktor Jung Kyung Ho dan pesona Choi Chi Yeol dalam drama terjalin dengan sempurna dan menciptakan sinergi yang sempurna.”

“Pemirsa dapat menantikan beragam pesona Choi Chi Yeol yang akan diciptakan oleh keterampilan akting Jung Kyung Ho yang halus. Tolong nantikan juga sisi baru Jung Kyung Ho yang akan berbeda dari apa yang dia tunjukkan hingga sekarang,” ungkap tim

Drama ‘Crash Course in Romance’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 14 Januari pukul 21:10 KST di tvN.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio