Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Tae Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

27 Desember 2022 09:30 | 459 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Desember, seorang perwakilan dari Kim Tae Hee memberikan pernyataan secara resmi bahwa Kim Tae Hee saat ini telah melakukan syuting untuk drama terbaru berjudul ‘House With a Yard’.

Berdasarkan sebuah novel, ‘House With a Yard’ merupakan sebuah drama thriller menegangkan yang menceritakan tentang kisah wanita yang menikah dengan seorang dokter dengan seorang putra yang cerdas dan tampan yang menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya pada bulan Oktober, Kim Sung Oh dan Lim Ji Yeon juga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Kim Tae Hee dalam drama tersebut, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Drama ini akan menandai kembalinya Kim Tae Hee ke layar kaca setelah tiga tahun sejak ia membintangi drama tvN berjudul ‘Hi Bye, Mama!’ yang sukses membuat air mata penonton berlinang pada setiap episodenya.

Meskipun belum ada detail lebih jelas mengenai cerita dan juga karakter apa saja yang akan ada di drama tersebut, namun drama ‘House With a Yard’ ini rencananya akan dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio