Dreamland
>
Musik
>
Article

NewJeans Cetak Perfect All-Kill Pertama dengan 'Ditto'

26 Desember 2022 09:15 | 808 hits

DREAMERS.ID - NewJeans meraih pencapaian yang mengesankan di penghujung tahun 2022. Lagu baru mereka yang berjudul ‘Ditto’ telah mendapat predikat Perfect All-Kill di chart musik Korea!

Pada 26 Desember pukul 00:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis NewJeans ‘Ditto’ telah mencetak perfect all-kill, menjadikannnya lagu pertama mereka yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Top Songs YouTube Music, chart harian VIBE, serta chart realtime dari FLO dan iChart. Sementara perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak chart mingguan iChart.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

‘Ditto’ menjadi lagu ketujuh dan mungkin terakhir yang mencapai perfect all-kill di tahun 2022, setelah Taeyeon ‘INVU’, (G)I-DLE ‘TOMBOY’, BIGBANG ‘Still Life’, IVE ‘After LIKE’, (G)I-DLE ‘Nxde’, dan Younha ‘Event Horizon’.

Sejak debutnya dengan merilis mini album ‘New Jeans’ pada bulan Agustus lalu, girl group asuhan ADOR (label di bawah HYBE) ini langsung menjadi sensasi, di mana lagu-lagunya seperti ‘Attention’ dan ‘Hype Boy’ mendominasi chart musik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio