Dreamland
>
Musik
>
Article

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Berikan Hadiah Natal Untuk Penggemar Lewat Cover Medley

24 Desember 2022 11:15 | 1166 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 Desember, tepatnya pukul 21:00 KST, SM Entertainment resmi merilis video klip untuk lagu cover medley yang dibawakan oleh Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT dalam menyambut hari raya Natal.

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo membawakan 3 lagu, yaitu ‘It’s Beginning to Look Like Christmas’ yang dinyanyikan oleh Johnny Mathis, kemudian ada ‘The Christmas Song’ dari Jeff Bernat, dan ‘Dear Santa’ dari sub unit SNSD, TTS.

Tentunya kemampuan vokal dari ketiga member membuat lagu-lagu tersebut menjadi semakin merdu dan cocok diputar ketika hari raya Natal untuk membuat suasana semakin meriah dan bersuka cita.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Saat ini ketiganya juga sedang disibukkan oleh kegiatan mereka sebagai member NCT 127 yang akan melanjutkan konser ‘Neo City: The Link’ di Chicago, Houston, dan Atlanta pada bulan Januari 2023 mendatang.

Di bulan yang sama NCT 127 juga akan kembali melangsungkan comeback pertama mereka di tahun 2023, dengan merilis album repackage. Sebelumnya pada 16 September lalu, NCT 127 telah sukses merilis album ‘2 Baddies’ dengan total 12 lagu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio