Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

23 Desember 2022 12:30 | 1267 hits

DREAMERS.ID - KBS merupakan salah satu stasiun televisi publik Korea Selatan yang memiliki peraturan sangat ketat. Mereka baru saja merilis daftar enam artis yang dilarang tampil di program manapun yang ditayangkan KBS.

Enam artis yang dilarang tampil di KBS termasuk Kim Sae Ron, Hyesung Shinhwa, B.I eks iKON, Don Spike, Kwak Do Won, dan Ha Jung Woo. KBS mengungkapkan bahwa mereka dilarang tampil karena terlibat kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Di antara selebriti yang diskors karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol adalah aktor Kwak Do Won, aktris Kim Sae Ron, dan Hyesung Shinhwa. Untuk penangguhan KBS terkait tuduhan obat terlarang, termasuk produser dan penyanyi Don Spike, B.I, dan aktor Ha Jung Woo.

Kwak Do Won didakwa atas kasus DUI pada September 2022, Kim Sae Ron baru saja dinyatakan bersalah pada 20 Desember 2022, sedangkan Hyesung diamankan polisi saat mengemudi dalam keadaan mabuk pada Oktober 2022.

Sementara Don Spike terancam hukuman penjara selama lima tahun akibat kasus narkoba yang berulang. B.I diketahui tengah menjalani hukuman percobaan atas putusan pengadilan pada September 2021. Dan Ha Jung Woo telah dihukum denda atas dugaan penggunaan propofol ilegal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio