Dreamland
>
Film
>
Article

Kang Sora dan Jang Seung Jo Unjuk Chemistry Pasangan Bercerai yang Berbeda untuk Drama Terbaru

22 Desember 2022 15:15 | 1411 hits

DREAMERS.ID - Can We Be Strangers? merupakan drama romantis tentang dua pengacara perceraian yang menikah setelah 10 tahun berpacaran, nemun pada akhirnya bercerai. Ketika mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja setelah perceraian mereka, keduanya kembali memiliki chemistry sebagai pasangan.

Kang Sora akan berperan sebagai pengacara bernama Oh Ha Ra, yang dikenal sebagai dewi litigasi, sementara Jang Seung Jo akan berperan sebagai Goo Eun Beom yang cerdas, yang juga seorang pengacara berbakat.

Saat pemotretan dan wawancara dengan majalah Star1, Kang Sora mengungkapkan, “Mereka mengatakan bahwa bahkan pasangan menikah yang telah hidup bersama sepanjang hidup mereka tidak mengenal satu sama lain dengan baik.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Ia melanjutkan, “Dan drama ini akan mengikuti apa yang terjadi ketika dua orang akhirnya bersatu kembali setelah bercerai.”

Jang Seung Jo juga menunjukkan bahwa penampilan mereka berbeda dari drama romantis pada umumnya, ia berkata, "Ini bukan kisah tentang sepasang kekasih yang putus dan kemudian kembali bersama, tetapi tentang pertemuan pasangan yang bercerai."

"Karena ini berbeda dari kisah cinta biasa, kami akan dapat menunjukkan kepada kalian berbagai macam emosi."

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio