Dreamland
>
Artis
>
Article

Kontrak Habis, Park Bo Gum Keluar dari Blossom Entertainment

22 Desember 2022 12:00 | 917 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum akan memulai tahun baru dengan agensi baru. Aktor tampan ini telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif dengan Blossom Entertainment.

Kontrak eksklusif Park Bo Gum dengan Blossom Entertainment akan segera berakhir bulan ini. Dan menurut laporan pada Kamis (22/12), Park Bo Gum dan agensinya telah mencapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Park Bo Gum diketahui memulai karir berakting melalui agensi SidusHQ pada tahun 2011, kemudian pindah ke Blossom Entertainment. Setelah hampir sepuluh tahun, Park Bo Gum akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Blossom Entertainment.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

CEO Joo Bang Ok dari Blossom Entertainment menyatakan, "Memang benar kontrak [nya] akan segera berakhir. Kami berterima kasih kepada Park Bo Gum, yang telah bekerja dengan kami untuk waktu yang sangat lama. Kami akan selalu mendukungnya."

Sementara itu, Park Bo Gum yang belum lama ini menjadi pembaca acara MAMA Awards 2022, akan segera merilis film baru berjudul 'Wonderland' di Netflix pada tahun 2023 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio