Dreamland
>
Musik
>
Article

Comeback LOONA Ditunda Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan

22 Desember 2022 12:30 | 984 hits

DREAMERS.ID - Melalui pernyataan baru pada Kamis (22/12), BlockBerry Creative mengumumkan bahwa comeback LOONA yang dijadwalkan pada 3 Januari 2023 akan ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

LOONA semula dikonfirmasi akan comeback dengan formasi baru 11 anggota, pasca Chuu dikeluarkan dari grup. Mereka akan merilis mini album 'The Origin Album [o]'. Namun setelah melihat respon penggemar, bahkan sampai ada aksi boikot, maka comeback akan ditunda.

BlockBerry Creative menyatakan, "Sebagai hasil dari mendengarkan pendapat Orbit (nama fandom LOONA) dan banyak orang, kami memutuskan bahwa aktivitas comeback tidak ada artinya karena berbagai kekhawatiran tentang situasi para anggota tidak terselesaikan."

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

"Oleh karena itu, album baru 'The Original Album [o]' yang dijadwalkan rilis pada 3 Januari 2023 akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan," jelasnya.

Sebelumnya, para penggemar di berbagai negara melangsungkan aksi boikot terhadap agensi. Mereka tidak membeli maupun memesan album baru LOONA, sehingga angka pre-order merosot tajam hingga 98 persen.

Para penggemar juga melayangkan protes dalam bentuk tidak mengikuti semua media sosial agensi. Dalam pernyataan itu, BlockBerry Creative juga meminta maaf atas situasi yang berkembang saat ini terkait dengan anggota LOONA.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio