Dreamland
>
Artis
>
Article

IVE Bicara Tentang Sinkronisasi dengan Persona Grup yang 'Narsis'

21 Desember 2022 11:30 | 1120 hits

DREAMERS.ID - IVE menghiasi sampul Vogue Korea edisi Januari! Pada 20 Desember, majalah merilis foto-foto edisi mendatang yang menampilkan pelantun ‘After LIKE’ itu. Dalam pemotretannya, keenam member menampilkan sisi chic dan elegan mereka, memancarkan aura yang kuat.

Sementara dalam wawancaranya, IVE berbicara tentang lirik lagu-lagu mereka yang mengedepankan narsisme dengan tetap mempertahankan identitasnya sebagai gadis remaja.

Rei berkomentar, “Tapi aku sebenarnya bukan orang seperti itu. Aku dulu pemalu, tetapi aku merasa bahwa aku berangsur-angsur berubah. Ketika aku mendengarkan lagu seperti ‘ROYAL’, suasana hatiku secara alami membaik dan begitu pula kepercayaan diriku. Aku merasa seperti berasimilasi dengan IVE tanpa menyadarinya.”

An Yu Jin menambahkan bahwa poin ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa IVE dicintai. Dia berkata, “Aku adalah orang yang sangat berhati-hati, jadi ada sedikit celah antara kepribadian IVE [dan aku sendiri].”

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

“Aku bahkan tidak berpikir bahwa aku perlu sangat sinkron dengan [persona IVE] untuk menyanyikan [lagu kami]. Tetapi ada saat-saat ketika aku merasa bahwa aku semakin berasimilasi dengan lirik dan apa yang kami ungkapkan. Aku rasa aku sudah dewasa,” imbuhnya.

Gaeul, yang memamerkan sisi chic dan karismatiknya dalam penampilan ‘After LIKE’, mengaku bahwa pada awalnya dia tidak tahu bahwa bagiannya akan menjadi begitu populer.

Dia berbagi, “Bagianku dimulai dengan lirik, ‘Dua kali, tiga kali, jangan tanya aku lagi’. Aku mencoba untuk mengekspresikan bagian itu dengan sesinis mungkin.”

“Dalam kehidupan sehari-hari, aku adalah orang yang tenang dan pendiam, tetapi di atas panggung, aku mencoba untuk berubah total. Sepertinya aku secara alami mendapatkan pola pikir bahwa aku yang terbaik dan aku mendominasi ruang ini,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio