Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Jadi Girl Group K-Pop dengan Streaming Terbanyak di AS Tahun Ini

20 Desember 2022 10:15 | 522 hits

DREAMERS.ID - TWICE dinobatkan sebagai girl group K-pop dengan jumlah streaming terbanyak di AS oleh Spotify tahun ini! Pada 20 Desember, JYP Entertainment mengungkapkan data streaming TWICE di platform musik global tersebut.

Menurut data yang dikumpulkan pada 15 Desember, disebutkan bahwa musik TWICE telah di-streaming lebih dari 289 juta kali di Amerika Serikat saja pada tahun 2022.

Sementara streaming mereka yang terkumpul di seluruh dunia telah melampaui lebih dari 5,5 miliar kali di Spotify. Pencapaian ini menjadi tonggak yang mengesankan di usia grup yang menginjak 7 tahun.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kesembilan member TWICE memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment pada Juli 2022, merilis ‘BETWEEN 1&2’ yang menunjukkan ketenaran dan kesuksesan mereka yang berkelanjutan meskipun grup tersebut telah ada selama 7 tahun.

Album ‘BETWEEN 1&2’ yang menampilkan lagu utama ‘Talk That Talk’ berhasil menduduki posisi No. 3 di chart Billboard 200, dan untuk pertama kalinya TWICE berhasil menduduki puncak chart Artist 100 dengan album tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio