Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Puncaki Chart Musik Korea dan Internasional dengan Lagu 'Ditto'
20 Desember 2022 10:00 | 922 hits

DREAMERS.ID - Lagu pra-rilis NewJeans ‘Ditto’ sukses menduduki puncak platform streaming utama di Korea Selatan, menciptakan antisipasi yang tinggi untuk album mereka yang akan datang.

‘Ditto’ dirilis pada 19 Desember pukul 18:00 KST bersama dua video musiknya. Pada 20 Desember, lagu tersebut menduduki puncak chart Melon Top 100 dan sekitar pukul 9:00 KST, ‘Ditto’ mencetak real time all-kill (RAK) dengan menempati posisi No. 1 di Melon, Genie, Flo, dan Bugs.

Di chart musik internasional, 'Ditto' naik ke posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di tujuh wilayah termasuk Filipina, Thailand, dan Vietnam. Selain itu, 'Ditto' juga menjadi istilah kedua yang paling banyak dicari di Weibo, sistem jejaring sosial terbesar di China, pada hari perilisannya.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Lagu ‘Ditto’ cocok dengan genre musik dansa klub Baltimore dengan sentuhan unik NewJeans. Selain itu, lagu ‘Ditto’ adalah lagu pra-rilis dari album mendatang ‘OMG’ yang akan rilis pada 2 Januari, yang menampilkan kegembiraan untuk musim dingin pertama mereka dengan penggemar yang penuh kasih.

Sama seperti album debut grup, produser 250 berpartisipasi dalam produksi, dan kali ini member NewJeans Minji berpartisipasi dalam menulis lirik.

Video musik untuk ‘Ditto’ dibagi menjadi 2 bagian, di mana sutradara Shin Woo Seok dari Studio Dolphiners Film mengambil alih produksi secara keseluruhan menerima umpan balik positif untuk menampilkan warna unik dari masing-masing member dan teknik bercerita yang menarik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio