Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Bo Young dan Jun Hye Jin Tampilkan Aura Perempuan Kuat di Drama Agency

19 Desember 2022 22:30 | 779 hits

DREAMERS.ID - Agency merupakan drama yang menggambarkan pertempuran antara pengiklan yang putus asa dengan anggun melalui kisah Go Ah In (Lee Bo Young), eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mendambakan posisi tertinggi perusahaan.

Dalam terbaru, Go Ah In membuat iri Jo Eun Jung (Jun Hye Jin) yang bekerja sebagai copywriter selama 10 tahun. Ia tidak memiliki hal agar mencapai posisi teratas di industri periklanan dengan kemampuannya sendiri, menyebabkan Jo Eun Jung mengagumi Go Ah In sebagai seorang wanita.

Chemistry hubungan keduanya pun akan sangat dinantikan oleh penggemar, terlebih ketika nantinya Jo Eun Jung berkembang setelah bertemu dengan Go Ah In, dan menjadi perempuan yang kuat dan berambisi.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Tim produksi berkomentar, “Go Ah In dan Jo Eun Jung saling penasaran karena mereka masing-masing berjalan di jalan yang belum pernah dilalui oleh yang lain."

"Jika sebelumnya mengungkapkan hubungan Go Ah In dengan putri bungsu dari Grup VC Kang Han Na, hubungannya dengan Jo Eun Jung akan menampilkan dua wanita yang serius tentang periklanan. Akan menarik untuk membandingkan kedua hubungan itu.”

Drama ‘Agency’ akan segera tayang secara perdana pada 7 Januari pukul 22:30 KST. Selain Lee Bo Young dan Jun Hye Jin, drama ini juga dibintangi oleh Cho Seong Ha, Son Naeun, Han Joon Woo, dan Lee Chang Hoon.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio