Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan Desember (Part 2)

20 Desember 2022 09:00 | 478 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun 2022 akan segera berakhir dalam hitungan minggu lagi, tentunya para idol K-Pop juga telah menyiapkan comeback khusus untuk menghibur penggemar mereka di akhir tahun ini.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di pertengahan dan akhir 2022.

21 Desember

Boy grup naungan agensi JYP Entertainment, Stray Kids akan melangsungkan comeback lewat album ‘SKZ-REPLAY’ dengan lagu andalan yang ditunggu berjudul ‘FAM’ pada tanggal 21 Desember.

22 Desember

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Member MAMAMOO memang aktif secara solo, seperti MOONBYUL yang akan kembali melangsungkan comeback pada tanggal 22 Desember melalui special single album bertajuk ‘The Present’ dengan title track ‘Present’.

28 Desember

Setelah menanti cukup lama, akhirnya WayV akan merilis mini album ke-4 mereka bertajuk ‘Phantom’. Sebelumnya SM Entertainment juga telah merilis foto teaser dengan konsep mewah ala pangeran dalam rangka menjelang comeback.

30 Desember

Di penghujung akhir tahun 2022, boy grup ATEEZ juga akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk ‘SPIN OFF : FROM THE WITNESS’. Tentunya ini penggemar akan sangat menantikan comeback dari ATEEZ sebagai penutup akhir tahun yang manis.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio