Dreamland
>
Film
>
Article

Alchemy of Souls Part 2 Mencapai Rating Tertingginya

19 Desember 2022 10:15 | 548 hits

DREAMERS.ID - Persaingan ketat drama Korea akhir pekan sempat membuat rating drama populer tvN Alchemy of Souls Part 2 mengalami penurunan. Namun mereka kembali dengan mencapai angka rating tertingginya.

Pada Sabtu (17/12) malam, episode ketiga Alchemy of Souls Part 2 mengalami sedikit penurunan jumlah penonton, dengan rating nasional rata-rata 7,2 persen. Namun tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

Kemudian pada Minggu (18/12) malam, rating Alchemy of Souls Part 2 naik ke level tertinggi baru sepanjang masa. Episode keempat drama fantasi ini mencetak rating nasional rata-rata 8,5 persen, menandai rekor pribadi baru untuk musim ini.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Alchemy of Souls Part 2 juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,8 persen.

Sedikit spoiler, Alchemy of Souls Part 2 berlatar belakang suasana yang lebih gelap tiga tahun setelah insiden besar yang menimpa Daeho, mematikan Mu Deok (Jung So Min) dan menghidupkan Jang Wook (Lee Jae Wook) dengan kekuatan langit dari batu es.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio