Dreamland
>
Musik
>
Article

LOONA Tidak Akan Gelar Comeback Showcase Perdana Tanpa Chuu

16 Desember 2022 11:00 | 1039 hits

DREAMERS.ID - LOONA sepertinya akan mengurangi pertemuan dengan media dengan tidak mengadakan comeback showcase, pada peluncuran mini album perdana tanpa Chuu.

BlockBerry Creative telah mengonfirmasi bahwa LOONA tidak akan mengadakan comeback showcase dalam bentuk apa pun untuk perilisan album mendatang mereka. Grup ini dijadwalkan comeback pada 3 Januari 2023.

Pada 16 Desember, agensi secara resmi mengumumkan, “LOONA tidak akan mengadakan media showcase atau fan showcase pada hari comeback mereka pada 3 Januari.”

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Menurut laporan outlet media YTN Star yang belum dikonfirmasi, agensi dilaporkan masih mendiskusikan kemungkinan para anggota mengadakan siaran langsung pada hari perilisan.

LOONA akan comeback dengan merilis mini album 'The Origin Album 'O'' pada 3 Januari 2023. Ini akan menjadi rilisan pertama LOONA tanpa Chuu, sejak ia dikeluarkan dari grup pada bulan November 2022.

'The Origin Album 'O'' memiliki lima lagu yakni O, FREESM yang dipilih sebagai lagu utama untuk promosi, Comet, B.U.R.N (Be U Right Now), dan Flash.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio