Dreamland
>
Film
>
Article

Henry Cavill Umumkan Gantung Jubah Superman

15 Desember 2022 14:30 | 524 hits

DREAMERS.ID - Henry Cavill telah resmi pensiun sebagai Superman. Setelah berbulan-bulan spekulasi tentang apa proyek selanjutnya sebagai Superman, aktor tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan mengulangi peran tersebut untuk film DC/WB mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh aktor berusia 39 tahun tersebut melalui Instagram, "Saya baru saja bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran dan ini berita sedih, semuanya," katanya dalam pernyataan yang diposting di akun media sosialnya.

"Lagipula, saya tidak akan kembali sebagai Superman. Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup."

Dia mengungkap bahwa perubahan adalah proses alami, aktor Inggris itu menambahkan, "Pergantian pemain adalah sesuatu yang umum terjadi. Saya menghargainya. James dan Peter memiliki alam semesta untuk dibangun."

Baca juga: Henry Cavill Tidak akan Kembali ke 'The Witcher' Meskipun Diminta Penggemar

"Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan semua yang terlibat dengan alam semesta baru, keberuntungan yang paling membahagiakan.”

Henry Cavill memahami perasaan para penggemarnya, mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk bersedih sebentar, "Tetapi kemudian kita harus ingat ....Superman masih ada. Semua yang dia perjuangkan masih ada, dan teladan yang dia berikan untuk kita masih ada!" jelasnya.

"Giliran saya untuk mengenakan jubah telah berlalu, tetapi arti Superman tidak akan pernah. Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dengan kalian semua," pungkasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio