Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Hit Bagikan Momen Member BTS Antar Jin Masuk Militer

15 Desember 2022 13:30 | 582 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Music melalui channel YouTube BTS BANGTANTV merilis video seri BANGTAN BOMB yang menampilkan momen keberangkatan Jin. Dia ditemani keenam member BTS lainnya saat memasuki pusat pelatihan Angkatan Darat di Yeoncheon pada 13 Desember lalu.

Dalam video tersebut, para member berkumpul sebelum Jin mengikuti upacara pendaftaran. Mereka nampak takjub dengan potongan rambut Jin yang super pendek, namun terus memuji sang member tertua yang tetap terlihat tampan.

Jin mengatakan, “Aku akan pergi dan kembali dengan selamat. Dan karena kesehatan adalah yang utama, aku tidak akan sakit (selama bertugas). Dan ARMY kami, semangat juga jangan sampai sakit. Fighting!”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Setelah mengabadikan momen dengan mengambil foto bersama dan secara bergantian berfoto dengan Jin, semua member turut menyaksikan upacara pendaftaran militer.

Sementara itu, RM berbagi, “Aku khawatir dengan Jin hyung yang tidak suka dingin tapi adik-adiknya akan segera menyusul. Rasanya sedih melepas hyung tapi dia melakukan yang terbaik di mana pun, aku percaya dia akan baik-baik saja.”

“Rasanya tidak menyenangkan tapi ini sesuatu yang semua orang harus lakukan, jadi semangat hyung. Jangan sampai terluka, sehat selalu, dan aku juga akan mempersiapkan dengan baik. Fighting!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio