Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon Ungkap Tanggal Tayang di Bulan Januari

14 Desember 2022 10:45 | 477 hits

DREAMERS.ID - Drama mendatang tvN 'Crash Course in Romance' telah mengumumkan tanggal tayang perdananya melalui poster baru yang menyenangkan. Drama yang dibintangi Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho ini akan tayang perdana pada 14 Januari 2023.

'Crash Course in Romance' menceritakan kisah hangat namun dingin, dan manis namun mendebarkan dari orang-orang yang harus menghadapi ujian masuk yang kompetitif tanpa akhir. Ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk dan instruktur bintang di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Poster yang baru dirilis menunjukkan karakter kontras kedua pemeran utama yang diperankan oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho, sehingga semakin meningkatkan ekspektasi akan romansa tak terduga yang akan berkembang di antara mereka.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional bola tangan yang menjadi bos penuh semangat dari Toko Lauk Perwakilan Nasional. Sementara Jung Kyung Ho sebagai instruktur matematika Korea dengan bayaran tertinggi dan paling terkemuka, Choi Chi Yeol.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Poster sepertinya menyoroti kedua karakter yang tidak memiliki kesamaan apapun, sampai-sampai sepertinya jalan mereka tidak akan pernah bertemu. Judul poster berbunyi, “Pria dengan tingkat akurasi 100 persen, dan satu masalah yang tidak dapat dia selesaikan,” dengan panah yang mengarah ke Nam Haeng Sun.

Nam Haeng Sun tersenyum cerah di brosur retro yang mengiklankan toko lauknya. Kupon "diskon 10 persen" yang terlampir di bagian bawah membuatnya terlihat lebih menyenangkan, terutama jika dibandingkan dengan foto Choi Chi Yeol di belakangnya.

Choi Chi Yeol dengan percaya diri menyeringai saat dia menghiasi sampul sebuah surat kabar, dan keberanian yang tak tergoyahkan terpancar dari ekspresinya memberi pemirsa petunjuk tentang karakternya dan bagaimana dia mendapatkan gelarnya sebagai instruktur matematika No.1 Korea Selatan.

Hubungan menarik seperti apa yang akan berkembang antara Nam Haeng Sun, seorang pemilik toko lauk pauk yang menjadi bersemangat mempersiapkan ujian masuk. Dan Choi Chi Yeol, instruktur bintang yang memiliki segalanya tetapi menderita kelainan makan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio