Dreamland
>
Artis
>
Article

Lyodra Raih Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

14 Desember 2022 09:30 | 502 hits

DREAMERS.ID - Lyodra berhasil menorehkan prestasi baru yang ikut mengharumkan nama Indonesia. Penyanyi berusia 19 tahun itu menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang tampil di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2022 dan berhasil meraih penghargaan.

Lyodra menyabet penghargaan Asia Celebrity Award untuk kategori penyanyi. Dipanggung AAA, Lyodra juga tampil bernyanyi membawakan lagunya 'Sang Dewi'.

“Terima kasih Tuhan atas karunia-Mu. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk dapat hadir dan berdiri di sini, dan juga menerima penghargaan ini, Asia Celebrity Award,” tulis Lyodra di Instagram dalam keterangannya berbahasa Inggris.

Baca juga: Puji Lyodra, Seo In Guk Ajak Kolaborasi

“Aku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan atas karyaku. Pencapaianku saat ini tidak akan mungkin bisa diraih tanpa dukungan dari orang-orang hebat dan tulus yang telah percaya padaku sejak aku memulai karier,” sambungnya.

“Terima kasih untuk para penulis lagu dan musisi yang telah bekerja bersamaku selama ini dan terus memberikan inspirasi. Terima kasih juga kepada keluargaku, ibu dan ayahku, juga adik kecilku yang selalu ada dan menjadi pendukung terbesar,” lanjut Lyodra.

“Juga kepada mylodra yang selalu mendukungku, terutama aku juga berterima kasih pada Asia Artist Awards. Terima kasih semuanya, aku cinta kalian semua,” pungkasnya dalam unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio