Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Kolaborasi dengan Dolphiners Film, The Black Skirts, dan Oohyo untuk Album Baru
13 Desember 2022 16:00 | 886 hits

DREAMERS.ID - NewJeans mengumumkan kolaborasi yang menarik untuk perilisan album yang akan datang! Girl group rookie ini akan bekerja sama dengan Dolphiners Film serta penyanyi-penulis lagu The Black Skirts dan Oohyo untuk mini album ‘OMG’.

Pada 13 Desember, ADOR mengungkapkan bahwa video musik untuk dua lagu dalam mini album mendatang akan diproduksi oleh Shin Woo Seok, sutradara dan CEO Dolphiners Film. Sementara musisi indie The Black Skirts dan Oohyo telah ambil bagian dalam penulisan lirik lagu berjudul ‘Ditto’.

Agensi mengatakan, “Video musik untuk 'Ditto' berisi kisah tak terduga dari Bunnies [nama fandom mereka] dan NewJeans, dan klip unik yang disutradarai oleh Dolphiners Film serta lirik oleh The Black Skirts dan Oohyo menambah pesona baru untuk lagu ini.”

Lagu ‘Ditto’ akan diluncurkan sebagai single pra-rilis pada 19 Desember. Sementara mini album terbaru NewJeans bertajuk ‘OMG’ dijadwalkan rilis pada 2 Januari 2023.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Dolphiners Film adalah perusahaan pembuat film dan pembuat iklan yang berbasis di Seoul. Bekerja dengan NewJeans menandai pertama kalinya perusahaan tersebut mengarahkan video musik.

Untuk film pendek dan iklannya, perusahaan telah memenangkan hadiah di berbagai acara seperti The Cannes Lions International Festival of Creativity, New York Festivals Advertising Awards, Palm Springs International ShortFest, dan Korea Advertising Awards.

The Black Skirts adalah band satu orang dengan penyanyi-penulis lagu Jo Hyu Il, yang memulai debutnya pada tahun 2006. Dia telah merilis hits seperti ‘Don't You Worry Baby (I'm Only Swimming)’, Team Baby’, ‘Thristy’. Band memenangkan Best Modern Rock Album selama Korea Music Awards 2010 dan 2020.

Sementara Oohyo adalah penyanyi-penulis lagu indie yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan mini album ‘Girl Sense’. Dia telah merilis mini album ‘Silence’ pada 2020 serta full album ‘Adventure’ pada 2015 dan ‘Far From the Madding City’ pada 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio