Dreamland
>
Film
>
Article

Variety Show 'Running Man' Ubah Jam Tayang

13 Desember 2022 09:30 | 647 hits

DREAMERS.ID - Variety show populer SBS 'Running Man' mengalami perubahan jam tayang. 'Running Man' tetap ditayangkan setiap hari Minggu, namun kembali mengisi slot jam tayang yang sebelumnya.

Pada 12 Desember, tim produksi 'Running Man' mengumumkan perubahan jam tayang untuk tahun 2023 mendatang, “Mulai dari Minggu 1 Januari 2023, 'Running Man' akan tayang pada pukul 6:20 sore KST.”

Perubahan slot waktu siaran 'Running Man' dikatakan bertujuan untuk menjangkau pemirsa yang lebih beragam dan lebih luas mulai tahun baru, dan ini akan menandai kembalinya acara tersebut ke slot waktu jam 6 sore untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak 2017.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tim produksi 'Running Man' berkomentar, “Kami merencanakan persaingan yang lebih menyenangkan dan beragam yang diharapkan akan membuat penonton lebih banyak tertawa untuk memperingati perubahan slot waktu siaran. Silakan nantikan 'Running Man' yang akan berjalan lebih keras lagi.”

Hingga saat ini, 'Running Man' telah ditayangkan setiap hari Minggu pukul 5 sore KST dan tetap menjadi acara yang paling banyak ditonton di slot waktunya di antara demografi utama pemirsa dari usia 20 hingga 49 tahun.

'Running Man' juga dinobatkan sebagai Variety Show of The Year pada tahun 2020 dan 2021 oleh platform streaming Wavve, dan menduduki peringkat reputasi merek bulan Desember untuk acara ragam, secara konsisten membuktikan gelarnya sebagai salah satu program ragam yang paling disukai di Korea Selatan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio