Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Minta Media Tak Datang ke Lokasi Pendaftaran Militer Jin BTS

12 Desember 2022 12:15 | 710 hits

DREAMERS.ID - HYBE dan Big Hit Music telah merilis pernyataan tambahan terkait pendaftaran militer Jin BTS. Idola K-Pop ini akan memulai tugas militer sebagai tentara aktif pada 13 Desember yang diawali dengan pelatihan dasar selama lima minggu.

Pada 12 Desember, agensi menyampaikan, “Jin akan mendaftar di ketentaraan sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi tugas militernya. Seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, tidak ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan perekrutan.”

“Pada hari itu, lokasi tersebut diperkirakan akan sangat ramai dengan tentara wajib militer, anggota keluarga, dan beberapa penggemar. Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi lokasi tersebut.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi, Jin akan memasuki pusat pelatihan perekrutan saat berada di dalam kendaraan tanpa menyapa media atau penggemar secara terpisah. Karena keadaan lokasi tersebut, kami meminta pengertian Anda bahwa tidak ada ruang tunggu terpisah untuk wartawan.”

“Agensi tidak akan menyia-nyiakan upayanya dan terus memberikan dukungan sampai hari dimana Jin memenuhi tugas wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Baru-baru ini, Jin membagikan penampilan barunya dengan gaya rambut cepak sebelum wamil. Big Hit Music juga sebelumnya meminta agar para penggemar tidak mengunjungi pusat pelatihan pada hari pendaftarannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio