Dreamland
>
Film
>
Article

Suzy dan Yang Se Jong Dikonfirmasi Main Drama Bareng, Ini Perannya

12 Desember 2022 09:45 | 552 hits

DREAMERS.ID - Suzy dan Yang Se Jong dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul 'Lee Doo Na!' atau yang juga dikenal sebagai 'The Girl Downstairs' adaptasi webtoon populer.

'Lee Doo Na!' bercerita tentang mahasiswa biasa Won Joon yang bertemu dengan pensiunan anggota idola K-pop, Lee Doo Na di sebuah rumah berbagi. Drama ini akan hadir dengan genre romantis.

Suzy akan berperan sebagai Lee Doo Na, yang pernah menjadi vokalis utama grup idola populer namun tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dan tinggal di sebuah rumah kontrakan dekat universitas. Suzy diperkirakan dapat dengan sempurna menggambarkan emosi kompleks Lee Doo Na.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Yang Se Jong akan berperan sebagai karakter utama pria Won Joon, seorang mahasiswa yang sangat biasa dan tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan tetapi memberi Doo Na tempat untuk beristirahat dengan hatinya yang hangat dan murni.

Drama 'Lee Doo Na!' akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang telah menyutradarai banyak drama populer termasuk 'Crash Landing on You', 'Romance Is a Bonus Book', 'Life on Mars', dan 'The Good Wife'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio