Dreamland
>
Artis
>
Article

Jin BTS Pamer Gaya Rambut Cepak Jelang Wamil

12 Desember 2022 09:15 | 542 hits

DREAMERS.ID - Jin BTS telah menunjukkan potongan rambut terbarunya jelang pendaftaran wajib militer! Gaya rambut cepak yang super pendek tidak mengurangi sisi tampannya, bahkan terkesan imut seperti yang dikatakan penyanyi itu sendiri.

Pada 11 November melalui postingan di Weverse, Jin mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut cepak untuk pelatihan militer. Dalam caption-nya, dia menulis, “Ini lebih imut dari yang aku kira.”

Postingan tersebut langsung menjadi topik perbincangan yang panas di media sosial, di mana penggemar menunjukkan dukungan mereka untuk Jin. Jimin bahkan ikut mengganti foto profilnya di Weverse dengan potret hyung-nya tersebut.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Sementara itu, Jin akan mendaftar wajib militer pada 13 Desember, di mana dia akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu dan memenuhi tugas sebagai tentara aktif hingga hari pelepasannya.

Pihak agensi Big Hit Music juga telah merilis pernyataan resmi dan meminta agar para penggemar tidak mengunjungi pusat pelatihan pada hari pendaftarannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio