Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Bayi Tersebar, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Hacker

09 Desember 2022 14:40 | 1076 hits

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengambil tindakan tegas terhadap peretas yang mengunggah foto bayi mereka yang baru lahir tanpa izin. Kabar tersebut muncul setelah sang aktris melahirkan bayi laki-laki yang sehat pada 27 November lalu.

Pada saat itu, pihak agensi tidak membagikan foto yang menampilkan putra bintang ‘Crash Landing on You’ itu karena masalah privasi, dan hanya membagikan pernyataan yang meyakinkan penggemar bahwa aktris tersebut dan anak dalam keadaan sehat.

Namun, dalam sebuah laporan yang dikutip oleh sebuah media, bintang papan atas K-drama tersebut dilaporkan mengambil tindakan hukum setelah foto anak pertama mereka beredar di media sosial.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Melansir Kdramastars, foto-foto pribadi tersebut diakses secara ilegal dari penyimpanan cloud sang aktor. Alhasil, foto bayi Hyun Bin dan Son Ye Jin pun dengan cepat tersebar di media sosial dan komunitas online.

Seperti kebanyakan pasangan selebriti lainnya, ‘BinJin Couple’ ini juga dikenal sangat tertutup tentang kehidupan pribadi mereka, terutama dengan bayi mereka yang baru lahir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio