Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinni Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

09 Desember 2022 09:40 | 404 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Jinni NMIXX yang memutuskan untuk keluar dari girl group tersebut sekaligus agensinya, JYP Entertainment. Pada 9 Desember, agensi merilis pernyataan resmi terkait kepergian Jinni.

Dalam pernyataan lengkapnya, JYP Entertainment menyampaikan, “Jinni, yang telah menjadi member NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri.”

“Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang.”

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

“Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER [penggemar NMIXX] memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam member yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka.”

Agensi melanjutkan, “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan [NMIXX] begitu banyak dukungan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio