Dreamland
>
Artis
>
Article

Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

08 Desember 2022 18:15 | 688 hits

DREAMERS.ID - Chelsea Islan telah resmi menikah dengan Rob Clinton Kardinal pada hari ini Kamis (8/12/22). Pasangan ini menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Chelsea Islan mengenakan gaun putih yang memadukan kain brukat full payet dan tulle. Penampilannya diperlengkap dengan veil putih panjang.

Veil tersebut disematkan pada penutup kepala berpayet. Penggunaan topi sebagai headpiece banyak dilakukan para pengantin di 1950-an.

Sebuah hand bouquet besar berhiasan bunga berwarna putih nampak begitu cantik dipegang Chelsea Islan selama sesi pemberkatan berlangsung.

Sementara itu, Rob Clinton tampil dengan gaya modern menggunakan setelan jas berwarna cokelat. Pemilihan warna cokelat pada jas Rob Clinton membuat penampilan pasangan ini semakin terlihat serasi.

Sebelumnya Chelsea dan Rob Clinton melangsungkan pertunangan pada Oktober 2022 lalu. Rob merupakan politikus muda Partai Golkar sekaligus anak dari politikus Robert Joppy Kardinal. Selain berpolitik, ia juga terlibat dalam tim e-sports ONIC.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio