Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

08 Desember 2022 13:45 | 758 hits

DREAMERS.ID - Elon Musk kehilangan statusnya sebagai orang terkaya di dunia. Musk sempat turun ke posisi kedua dalam daftar Miliarder Real-Time Forbes.

CEO Twitter dan Tesla itu berada di belakang Bernard Arnault, CEO merek mewah Prancis LVMH, pembuat barang mewah Louis Vuitton dan cognac Hennessy.

Bernard Arnault dan keluarganya sebentar mengambil gelar sebagai orang terkaya di dunia, tetapi kembali ke No. 2 dengan kekayaan pribadi $185,3 miliar, menurut Forbes.

Musk, yang menempati posisi teratas dalam daftar Forbes sejak September 2021, memiliki kekayaan bersih $185,7 miliar. Musk mengambil alih gelar orang terkaya dari pendiri Amazon, Jeff Bezos.

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Saham Tesla telah kehilangan lebih dari 47% nilainya sejak Elon Musk mengajukan penawaran untuk membeli Twitter awal tahun ini, turun 2,7%.

Kekayaan bersih Musk turun di bawah $200 miliar sebelumnya pada 8 November karena investor membuang saham Tesla di tengah kekhawatiran pembuat kendaraan listrik itu lebih disibukkan dengan Twitter.

Tesla telah kehilangan hampir setengah nilai pasarnya dan kekayaan bersih Musk turun sekitar $70 miliar sejak dia menawar Twitter pada bulan April. Musk menutup kesepakatan untuk Twitter pada Oktober dengan pinjaman $13 miliar dan komitmen ekuitas $33,5 miliar.

Selain Tesla, Musk juga mengepalai perusahaan roket SpaceX dan Neuralink, sebuah perusahaan rintisan yang mengembangkan antarmuka mesin-otak dengan bandwidth sangat tinggi untuk menghubungkan otak manusia ke komputer.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio