Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Cha Eunwoo Jadi Pendeta Tampan di Drama Island

07 Desember 2022 16:15 | 716 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Island merupakan drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Cha Eunwoo ASTRO berperan sebagai pengusir setan bernama John, yang diadopsi di luar negeri segera setelah dia lahir. Dia menerima panggilan Tuhan dan menjadi pengusir hantu termuda. Suatu hari, dia dikirim ke Pulau Jeju dan menghadapi hari yang tertulis di buku ramalan.

Dalam foto teaser pertamanya, Cha Eunwoo mengenakan gaun pendeta dan memamerkan sinkronisasi sempurna dengan karakternya seolah-olah dia melompat keluar dari webtoon aslinya. John berada di ruang yang penuh aura suci, mempersiapkan upacara dengan menyalakan lilin sambil memakai headphone.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Pada gambar berikutnya, John sedang menatap ke suatu tempat dengan tatapan penuh arti seolah sedang menunggu seseorang muncul. Di sisi lain, John juga memakai dalam pakaian kasual membuat penonton menantikan pesona warna-warni dan penampilan pengusir hantu

Tim produksi berkomentar, “Cha Eunwoo mengejutkan anggota staf di lokasi dengan memerankan John dengan lebih bebas saat syuting berlangsung. Drama ini akan diisi dengan pesona baru Cha Eunwoo yang belum pernah terlihat di tempat lain, jadi tolong tunjukkan banyak minat.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio