Dreamland
>
Musik
>
Article

Masih Pemanasan, RM BTS Tempati Top 3 Chart Billboard Hot Trending Songs

07 Desember 2022 15:45 | 3638 hits

DREAMERS.ID - Beberapa lagu dari album baru RM BTS ‘Indigo’ tampil perdana di chart Billboard Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 10 Desember. Ini merupakan minggu pelacakan saat penggemar mendiskusikan tracklist dan teaser sebelum album dirilis pada 2 Desember.

Dalam chart Billboard Hot Trending Songs minggu ini, RM mengklaim posisi tiga teratas, dipimpin oleh track ‘No.2 (with Park Jiyoon)’ di No 1. Peringkat diikuti oleh ‘Forg_tful (with Kim Sawol)’ di No. 2 dan ‘Lonely’ di No. 3. Sementara 'Hectic with Colde' masuk di No. 7.

Tracklist album RM ‘Indigo’ diumumkan pada 24 November, memicu diskusi di Twitter bahkan sebelum lagu-lagu tersebut didengarkan. Pembaruan chart pekan depan akan mencerminkan hasil setelah minggu pertama album dirilis.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Chart Hot Trending Songs ini diberdayakan oleh Twitter dan disponsori oleh Xfinity Mobile, yang melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real-time di platfom. Performa chart ini dapat dilihat selama 24 jam terakhir atau tujuh hari terakhir.

Versi yang menampilkan 20 posisi mingguan, yang mencakup aktivitas dari Jumat hingga Kamis setiap minggunya diposting bersama chart mingguan Billboard lainnya di situs resmi mereka setiap hari Selasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio