Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ITZY Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 di Kalangan Girl Group
07 Desember 2022 10:15 | 491 hits

DREAMERS.ID - ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dengan ‘CHESHIRE’! Pada 30 November lalu, girl group JYP Entertainment ini comeback dengan merilis mini album keenam yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Menurut Hanteo Chart, hanya dalam empat hari, ‘CHESHIRE’ telah melampaui 480.000 penjualan, memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 472.394 kopi yang ditetapkan oleh ‘CHECKMATE’ awal tahun ini.

Baca juga: ITZY Lanjutkan Promosi Album Baru dengan Lagu 'Imaginary Friend'

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa ‘CHESHIRE’ terjual dengan total 633.248 kopi yang mengesankan pada minggu pertama perilisannya (30 November hingga 6 Desember), menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pencapaian baru ini menjadikan ITZY sebagai girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo, setelah BLACKPINK, aespa, IVE, dan (G)I-DLE.

Saat perilisannya, ‘CHESHIRE’ juga mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di total 12 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Meksiko, Oman, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Turki.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio