Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung GOT7 Berterima Kasih Atas Peran Kecil di Drama 'Reborn Rich'

06 Desember 2022 13:45 | 882 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung sukses mencuri perhatian di drama JTBC 'Reborn Rich' walau hanya menjadi cameo sebagai rekan kerja Song Joong Ki, Shin Kyung Min. Karakter Jinyoung memainkan peran penting dan meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa.

Terkait perannya tersebut, Jinyoung berkomentar, "Kami tidak memiliki hubungan sebelumnya, jadi saya berterima kasih bahwa mereka memberi saya kesempatan untuk penampilan khusus. Karakter itu sangat menyenangkan."

"Meskipun penampilan saya terbatas pada beberapa episode, itu adalah karakter yang mengakhiri Episode 1, jadi saya tidak ingin menganggapnya enteng. Saya banyak berpikir tentang membangun karakter," papar Jinyoung kepada MyDaily.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Karakter Shin Kyung Min mengejutkan penonton dengan perubahan yang drastis. Jinyoung menjelaskan, "Pada awalnya, saya ingin asisten manajer Shin Kyung Min diekspresikan sebagai seseorang yang beradaptasi dengan baik dengan lingkungannya, bukan sebagai orang jahat."

Jinyoung melanjutkan, "Itulah mengapa dalam drama, saya mencoba mendekati Song Joong Ki dengan cara yang lebih memberatkan dan berlebihan. Dengan begitu, saya pikir saya juga akan yakin dengan twist akhirnya, jadi saya mencoba untuk membawa ketegangan semacam itu di awal.”

Berterima kasih kepada para pemain dan kru 'Reborn Rich', Jinyoung mengungkapkan, “Berkat mereka, saya bisa pergi ke Turki. Semua sutradara produksi dan aktor senior, termasuk Song Joong Ki, memperlakukan saya dengan sangat baik.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio