Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ungkapan Son Heung Min Pasca Kekalahan Korea Selatan Bikin Warga Bangga

06 Desember 2022 14:30 | 2724 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan harus menghadapi kekalahan melawan Brasil dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Brasil. Meski begitu, warga Korea Selatan tetap bangga dengan pencapaian tim nasional khususnya sang kapten, Son Heung Min.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan, Son Heung Min ditanya tentang pemulihan cedera pada tulang rongga mata-nya. Ia menjawab, "Saya baik-baik saja. Dibandingkan dengan apa yang telah dilalui rekan satu tim saya, ini bukan apa-apa. Saya baik-baik saja."

Terkait dengan perjalanan panjang Korea Selatan untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar, Son Heung Min tidak memiliki ungkapan lain selain memuji kerja dari seluruh pemain di tim nasional.

Ia juga meminta maaf kepada warga Korea, "Ya… Rekan satu tim saya, mereka semua bekerja sangat keras. Saya benar-benar minta maaf kepada warga Korea, penggemar sepak bola, semua orang yang mendukung kami."

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

"Kami mencoba yang terbaik. Kami ingin membawa skor lebih dekat dan kami bekerja sangat keras untuk melakukannya. Tapi itu pertandingan yang sangat sulit. Terlepas dari itu, saya sangat bangga dengan rekan satu tim saya atas pencapaian mereka sejauh ini."

"Tidak ada keraguan bahwa mereka hanya berdedikasi dan mereka bekerja sangat keras untuk ini," paparnya.

Terakhir, Son Heung Min mengungkapkan, "Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya, atas dedikasi mereka di dalam dan di luar lapangan. Mereka sangat menginspirasi saya. Jadi saya berterima kasih kepada mereka."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio