Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Reborn Rich' Sukses Melampaui Rekor 'Extraodinary Attorney Woo'

05 Desember 2022 08:30 | 662 hits

DREAMERS.ID - Pada 4 Desember, drama JTBC 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Bahkan baru setengah jalan, 'Reborn Rich' telah menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini!

Menurut Nielsen Korea, episode kedelapan 'Reborn Rich' mencetak rating nasional rata-rata 19,449 persen, menandai lompatan 3,3 persen yang mengesankan dari episode ketujuh yang mengantongi rating 16,1 persen.

Tidak hanya 'Reborn Rich' yang mencetak rekor rating pribadi baru, tetapi sekarang juga telah menggeser 'Extraordinary Attorney Woo' untuk menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di tahun 2022 dengan rating 17,534 persen pada episode terakhirnya.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Sejak pemutaran perdana bulan lalu, 'Reborn Rich' telah mempertahankan rekor sempurna dengan kenaikan rating penontonnya di setiap episodenya. Dengan delapan episode lagi yang tersisa, bukan tidak mungkin 'Reborn Rich' melampaui rating 20 persen.

'Reborn Rich' dan Song Joong Ki juga terus mempertahankan posisinya sebagai drama dan aktor paling diperbincangkan selama dua minggu berturut, menggeser posisi 'Under The Queen's Umbrella' dan Kim Hye Soo yang pernah berada di puncak selama empat minggu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio