Dreamland
>
Film
>
Article

Tampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Teaser Film Dokumenter Netflix

02 Desember 2022 16:15 | 1170 hits

DREAMERS.ID - Dalam teaser pertama untuk Netflix Harry & Meghan, Pangeran Harry dan Meghan Markle berbagi foto pribadi dari kehidupan keluarga mereka, termasuk foto intim pasangan dan Duchess yang sedang hamil.

Pada 1 Desember, Netflix merilis teaser pertama untuk Harry & Meghan, menyebut serial enam episode ini sebagai tampilan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan mendalam ke sisi lain dari kisah cinta Duke dan Duchess of Sussex.

Netflix berjanji serial ini akan mengeksplorasi rahasia dari awal mereka berpacaran dan tantangan yang membuat mereka merasa terpaksa mundur dari peran penuh waktu mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 1 Januari 2020 dan sejak itu pindah ke California Selatan, tempat mereka tinggal bersama anak-anak mereka Archie Harrison dan Lilibet Diana.

"Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup," kata Harry dalam teaser tersebut. "Saya harus melakukan semua yang saya bisa untuk melindungi keluarga saya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio