Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY 'Cheshire' Puncaki iTunes Dunia dan Pecahkan Rekor Penjualan Album Hari Pertama

02 Desember 2022 09:30 | 845 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 November, ITZY resmi comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk 'Cheshire,' dan lagu utama berjudul sama. ITZY langsung memuncaki tangga lagu iTunes Dunia dan juga memecahkan rekor penjualan album.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, 'Cheshire' menyelesaikan penjualan hari pertama dengan lebih dari 275.189 eksemplar terjual pada 30 November. Dengan ini, 'Cheshire' telah menjadi album terlaris ITZY dalam hal penjualan hari pertama.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan terbaik pribadi mereka yang sebelumnya dipegang oleh mini-album kelima, 'Checkmate,' yang terjual sekitar 251.000 unit pada hari pertama peluncurannya.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

'Cheshire' memulai debutnya di tangga musik iTunes dengan mengesankan. 'Cheshire' debut di No. 1 di chart album iTunes di seluruh dunia dan mendarat di No. 2 di chart album iTunes Eropa.

Mini album 'Chesire' juga mencapai No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di total 12 negara, termasuk Brasil, Hong Kong, Hongaria, India, Malaysia, Meksiko, Oman, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Turki.

Album ini juga menduduki peringkat 10 besar di tangga album iTunes di Amerika Serikat, Selandia Baru, Kanada, Australia, Prancis, Jepang, Inggris Raya, dan banyak lagi, per 1 Desember.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio