Dreamland
>
Musik
>
Article

Tulus Jadi Musisi yang Paling Banyak Didengarkan di Spotify Indonesia 2022

01 Desember 2022 23:00 | 736 hits

DREAMERS.ID - Tulus menjadi musisi paling didengarkan di Indonesia menurut Spotify Wrapped 2022 versi Indonesia. Tulus mampu mengalahkan sederet musisi internasional seperti BTS, Justin Bieber dan Taylor Swift.

Tulus juga berada di puncak daftar album dan lagu yang paling banyak diputar di Spotify wilayah Indonesia. Pencapaiam ini terasa spesial karena hampir tujuh tahun tidak ada musisi tanah air yang menempati urutan pertama.

"Ini merupakan pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, seorang penyanyi Indonesia berhasil mengungguli artis-artis internasional sebagai Artis yang paling banyak didengarkan di Indonesia di Spotify," tulis pernyataan Spotify.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Selain Tulus, dalam daftar musisi paling didengarkan di Spotify Wrapped 2022 versi Indonesia, ada pula Mahalini, Rizky Febian, NIKI, Tiara Andini, Pamungkas, dan Olivia Rodrigo.

Sementara itu, Bad Bunny dinobatkan sebagai musisi paling didengar di layanan streaming Spotify secara global pada 2022. Taylor Swift, Drake, The Weeknd, dan BTS juga berada di Top 5.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio