Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sutradara 'Connect' Ungkap Alasan Pilih Go Kyung Pyo Si Baby Face untuk Peran Psikopat

01 Desember 2022 23:00 | 1023 hits

DREAMERS.ID - Sutradara serial Disney+ ‘Connect’ Miike Takashi mengungkapkan alasannya memilih Go Kyung Pyo untuk memerankan karakter penjahat. Dalam drama misteri thriller itu, ia berperan sebagai Oh Jin Seop, seorang pembunuh berantai psikopat.

Namun cerita berkembang ketika Oh Jin Seop, yang menerima mata dari Ha Dong Go (diperankan Jung Hae In), memiliki pandangan yang sama dengan pendonornya.

Selama konferensi pers yang diadakan di Singapura belum lama ini, sang sutrada menyapa awak media bersama pemeran ‘Connect’ termasuk Go Kyung Pyo, Jung Hae In, dan Kim Hye Joon.

Dalam kesempatan itu, Go Kyung Pyo berbagi pengalaman dan pemikiran tentang peran barunya. Sang aktor mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memainkan peran psikopat dalam sebuah serial.

Dia berkata, “Ini pertama kalinya aku mengekspresikan sebuah karakter, jadi menurutku kalian akan melihatnya dengan cara baru,” dan menambahkan “Suasana drama juga bergenre baru, jadi menurutku itu akan memberikan banyak ketertarikan.”

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Di sisi lain, Miike Takashi menjelaskan mengapa dia memilih aktor dengan paras baby face itu untuk berperan sebagai pembunuh psikopat. Dan seperti yang dijelaskan sang sutradara Jepang tersebut, Oh Jin Seop jauh berbeda dengan pembunuh berantai biasanya.

Dia menjelaskan, “Ketika kau memikirkan seorang psikopat, kau biasanya menganggapnya berhati dingin tanpa ekspresi, dan dengan tubuh kurus tanpa daging.” Tapi dia memilih Go Kyung Pyo yang dia gambarkan sebagai seseorang dengan fisik "agak berisi", memancarkan aura "psikopat imut".

Selain itu, sutradara juga berbagi bagaimana Go Kyung Pyo sangat berbeda dari karakternya, mengungkapkan betapa cerewet dan ramahnya dia di lokasi syuting.

“Dia adalah seorang aktor yang tertawa dan mengobrol di lokasi syuting tetapi sepenuhnya membenamkan dirinya dalam pembuatan film. Dia adalah sosok yang sangat menyenangkan secara keseluruhan,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio