Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'The Marvels' dengan Park Seo Joon Umumkan Jadwal Tayang

30 November 2022 13:30 | 946 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (30/11), Disney Content Showcase 2022 berlangsung di Marina Bay Sands, Singapura. Salah satu kontennya adalah mengumumkan jadwal tayang sejumlah film baru, termasuk 'The Marvels'.

Disney Content Showcase 2022 merupakan pameran untuk merayakan peringatan 100 tahun berdirinya Perusahaan Walt Disney, dan mempratinjau konten asli wilayah Asia-Pasifik yang akan dirilis melalui bioskop dan layanan streaming pada tahun 2023.

Luke Kang, presiden wilayah Asia-Pasifik The Walt Disney Company, berbagi, “Ini adalah acara yang berarti untuk mengungkap konten regional APAC pada tahun 2023.”

Di bawah Marvel Studios, proyek mendatang termasuk 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania' yang akan diluncurkan 17 Februari 2023, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' pada 5 Mei 2023, dan 'The Marvels' pada Juli 2023.

Baca juga: Sutradara The Marvels Ungkap Alasan Gaet Park Seo Joon Jadi Pangeran Yan

'The Marvels' adalah sekuel film 'Captain Marvel' yang dibintangi Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan juga Park Seo Joon banyak lagi. Secara khusus, ini menjadi proyek debut akting Park Seo Joon di Hollywood.

Namun peran Park Seo Joon belum diumumkan secara resmi. Tetapi spekulasi telah dibuat bahwa ia akan berperan sebagai Amadeus Cho, pahlawan remaja Korea-Amerika.

Park Seo Joon kini menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang tampil di 'Avengers: Age of Ultron', dan Ma Dong Seok membintangi film 'Eternals'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio