Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV P1Harmony – Back Down: Kebersamaan Dalam Melawan Ketakutan

30 November 2022 13:15 | 844 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 November, grup naungan FNC Entertainment, P1Harmony akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-5 bertajuk ‘HARMONY: SET IN’ dan juga video musik untuk lagu utamanya ‘Back Down’.

Selain ‘Back Down’, ada 5 lagu lainnya dalam album tersebut, antara lain ‘BFF’, ‘One and Only’, ‘Look at Me Now’, dan ‘Better Together’ di mana Jiung berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun lagu.

Secara khusus, Intak dan Jongseon juga berpartisipasi dalam menulis lirik dari semua lagu di album baru ini dan membuat kisah P1Harmony sendiri. Penggemar juga pastinya dapat merasakan perasaan para member lewat lagu-lagu itu.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

‘Back Down’ sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang kebersamaan dalam melewati tantangan yang ada tanpa ada niatan untuk menyerah dan melawan rasa takut dalam setiap prosesnya meskipun berat.

Video musiknya sendiri memperlihatkan para member yang terbangun dari tidur mereka disebuah ruangan rahasia dan langsung menunjukkan kekuatan yang ada dalam diri. Mereka juga menunjukkan konsep yang menggambarkan energi besar dan tentunya koreografi yang memukau.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio