Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Master in The House Season 2' Lanjutkan Syuting Tanpa Lee Seung Gi

30 November 2022 09:45 | 752 hits

DREAMERS.ID - Variety show populer SBS 'Master in The House' akan mulai melanjutkan produksi musim kedua. Namun, Lee Seung Gi akan absen untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan.

Pada Selasa (29/11), outlet media SPOTV News melaporkan bahwa setelah diskusi panjang, telah diputuskan bahwa Lee Seung Gi tidak akan bergabung dengan musim kedua 'Master in The House', karena masih terlibat konflik dengan agensi serta kesibukkan syuting film 'Big Family'.

Menanggapi laporan tersebut, juru bicara variety show 'Master in the House' mengklarifikasi kepada outlet media YTN Star, bahwa benar acaranya akan tetap melangsungkan syuting tanpa Lee Seung Gi.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Namun Lee Seung Gi tidak keluar dari 'Master in The House', “Tim produksi berencana untuk mulai syuting dengan anggota [yang lain] sambil menunggu Lee Seung Gi. Waktu pasti kembalinya Lee Seung Gi masih belum ditentukan.”

Mereka melanjutkan, “Tetapi tim produksi dan para pemain berharap semuanya akan diselesaikan dengan baik dan Lee Seung Gi, yang saat ini sedang mengalami masa sulit, akan kembali sebagai secepatnya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio