Dreamland
>
Artis
>
Article

BIGBANG Menjadi Artis Terakhir YG Entertainment yang Gabung Weverse

28 November 2022 12:15 | 626 hits

DREAMERS.ID - Menjelang integrasi Naver VLIVE dengan Weverse pada tahun 2023 mendatang, banyak artis K-Pop yang mulai membuka channel dan beralih menggunakan platform milik HYBE tersebut. Salah satu yang baru diumumkan adalah BIGBANG!

Pada 28 November melaui media sosial resminya, Weverse mengumumkan bahwa BIGBANG telah membuka komunitas penggemar di platform tersebut untuk para VIP (sebutan penggemar grup) di seluruh dunia.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

“Selamat datang di komunitas BIGBANG Weverse, komunitas global resmi untuk BIGBANG dan penggemar. Harap ikuti pedoman agar kami dapat menjaga ruang ini tetap aman dan menarik untuk semua orang termasuk BIGBANG dan penggemar lainnya!” tulis pengumuman Weverse.

BIGBANG menjadi artis terakhir dari YG Entertainment yang bergabung dengan WEVERSE setelah TREASURE, iKON, BLACKPINK, dan WINNER yang sudah membuka channel mereka sejak tahun 2021.

Dengan dibukanya komunitas BIGBANG di Weverse, penggemar pun menantikan aktivitas mereka baik secara grup maupun solo di masa depan. Sementara itu, BIGBANG terakhir comeback dengan ‘Still Life’ pada bulan April lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio