Dreamland
>
Artis
>
Article

Bae In Hyuk Berbagi Kesan Syuting 'The Queen's Umbrella' Bareng 'Cheer Up' dan Film 'Ditto'

28 November 2022 10:00 | 665 hits

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk menghiasi edisi terbaru majalah Dazed Korea, di mana ia juga menjalani sesi wawancara. Dalam wawancara, Bae In Hyuk membagikan kesan syuting drama 'The Queen's Umbrella' bersamaan dengan drama dan film lainnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bae In Hyuk membintangi drama SBS 'Cheer Up' dan menjadi cameo spesial di drama tvN 'The Queen's Umbrella'. Ia juga merilis film terbaru 'Ditto' yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun.

Ketika ditanya tentang pengalamannya menjalani syuting ketiga proyek itu, Bae In Hyuk mengenang, “Aku pikir ada banyak hari ketika aku hanya tidur satu atau dua jam sebelum pergi ke lokasi syuting. Karena aku sedang syuting drama 'Cheer Up' dan film 'Ditto' di waktu yang bersamaan.”

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

"Karena putra mahkota sakit, kebanyakan adeganku berbaring," lanjutnya. "Sampai-sampai ada hari-hari ketika aku menghabiskan sepanjang hari hanya berbaring di lokasi syuting."

Bae In Hyuk mencuri perhatian dalam drama populer 'The Queen's Umbrella' sebagai Pangeran Mahkota yang sakit parah karena konspirasi untuk melengserkannya dari tahta. Kemudian karakternya meninggal di episode awal drama tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio