Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Populer Dibintangi Yook Sungjae BTOB

27 November 2022 09:00 | 801 hits

DREAMERS.ID - Sungjae BTOB menjadi salah satu idol K-pop yang juga diakui dengan kemampuan aktingnya. Simak deretan drama populer yang dibintangi Sungjae BTOB berikut ini:

1. Who Are You School: 2015

Drama ini mengisahkan tentang Eun Byeol, siswa populer di sekolah menengah yang menghilang dan kembali dengan kehilangan ingatannya.

Beradu akting dengan Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk, Sungjae sukses memerankan karakter Gong Tae Kwang.

2. The Village Achiara's Secret

Achiara adalah desa kecil dan damai dengan hampir tidak ada kejahatan. So Yoon (Moon Geun Young) akan mengajar bahasa Inggris di sekolah setempat. Pada hari pertamanya bekerja, dia menemukan mayat yang terkubur.

So Yoon dan Polisi Woo Jae (Sungjae) berusaha untuk menemukan kebenaran. Saat mereka semakin dekat dengan kebenaran, keburukan desa tersebut terungkap.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

3. Guardian: The Lonely and Great God

Kim Shin (Gong Yoo), seorang goblin abadi, pergi mencari pengantin manusia untuk melepaskan pedang tak terlihat dari dadanya dan mengakhiri hidupnya.

Suatu hari, seorang siswa sekolah Ji Eun Tak (Kim Go Eun) mengaku kepadanya bahwa dialah pengantinnya. Dalam drama ini Sungjae berperan sebagai keponakan Goblin bernama Deok Hwa.

4. Mystic Pop Up Bar

Berdasarkan cerita webtoon karya penulis Bae Hye Soo berjudul Twin Tops Bar. Drama ini menceritakan tentang Weol Ju (Hwang Jung Wung) yang membuka pojangmacha (kedai minum) bersama pekerja paruh waktu Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB) dan mantan detektif kematian Kepala Gwi (Choi Won Young). Weol Ju harus menyelesaikan dendam 100 ribu orang untuk menebus dosa.

5. The Golden Spoon

The Golden Spoon menceritakan tentang Seung Cheon (Sungjae), seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio